Sabtu, 05 Agustus 2017

Sirian

Sirian (Aquatics) dan Sirian Hybrid (dengan manusia)
https://indocropcircles.files.wordpress.com/2013/06/e6a15-sirian.jpg?w=270&h=405Bintang Sirius yang dikenal sebagai Dog Starmerupakan anggota konstelasi Canis Major, berjarak sekitar 8,7 tahun cahaya dari bumi.
Sirius adalah pusat kelompok Ashtar, di mana berbagai tipe humanoid, Saquatch, Reptiloid, Grey, Insectoid, spesies persilangan Reptilian-Insectoid dan entitas MIB cybernetic berkolaborasi di masa lampau.
Sirian mengobarkan perang dengan Imperium Orion atau sistem bintang orion, Unholy six, di konstelasi terbuka Orion.
Perselisihan kuno tersebut melibatkan mereka yang akan mengabdi sebagai tuan tanah atas sektor ruang yang berisi 21 sistem bintang termasuk sistem bintang paling strategis, sistem tata surya dan khususnya planet Bumi.
Beberapa kali keretakan atau perpecahan terjadi di kelompok Ashtar yang disusul dengan ditemukannya penyusupan besar-besaran ke dalam kelompok oleh agen-agen Unholy Six dan Imperium Draconian. Sebagian besar Humanoid memihak federasi, sedangkan sebagian besar Reptiloid memihak Imperium Orion-Draconian.
 
Sirian juga diyakini sudah berada di Bumi, bahkan sudah melakukan campur DNA atau “hybrid” dengan ras manusia sejak masa lampau. Mereka dikatakan sebagai “Ras Pastor” manusia, yang datang bersama untuk membantu menciptakan manusia secara genetis, yang disebut juga sebagai “Sirian dimensi ketiga”.
Banyak nubuat kuno dan teks spiritual mengatakan bahwa makhluk luar angkasa ini terlibat dalam penciptaan manusia. Makhluk bintang Sirius ini berada sekitar 300 sampai 500 tahun ke depan, puluhan ribu tahun lebih maju dan berevolusi daripada spesies kita sendiri.
Mereka mengkhususkan diri pada teknologi, arsitektur, energi berkelanjutan dan geometri sejati. Juga, yang digambarkan dalam film Avatar dikatakan sangat mirip dengan penampilan Sirians.
Mereka berperawakan lebih tinggi secara keseluruhan, ramping dan memiliki otot yang benar-benar baik. Mereka memiliki corak kebiruan, mata oval, jari-jari panjang dengan ketangkasan presisi.
Sirian dimensi ketiga pernah mengunjungi peradaban Mesir dan Maya di masa lampau. Mereka memberikan informasi tentang astronomi dan medis kepada bangsa Mesir serta membantu membangun piramida dan kuil di Mesir.
Mereka juga membantu membangun terowongan dan jalur di pusat bumi. Bangsa Maya dan Inca juga memiliki hubungan yang sangat pribadi dengan Sirian. Ketika Atlantis mengalami bencana, mereka membantu manusia. Pada saat itu mereka juga menggabungkan manusia secara genetika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar